Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Januari 2015

Pembukaan ASIA BIG EVENT 2015


            Tau kah anda Asia itu apa? Ya, asia merupakan salah satu sekolah tinggi swasta di kota malang yang memiliki 2 program studi yaitu STMIK dan STIE. Namun, ada keunggulan dari perguruan tinggi ini, yaitu ada salah satu mata kuliah Bussines Practice yang mengajarkan para mahasiswa untuk berbisnis dan siap dalam menghadapi dunia kerja. Dalalm mata kuliah Bussines Practice ini perguruan tinggi asia tidak hanya mengajarkan secara teori saja, namun mengajarkan para mahasiswanya untuk praktek lapangan secara langsung. Di bussines practice ini mahasiswa berperan sebagai panitia sedangkan para dosen berperan sebagai fasilitator yang akan mengarahkan para mahasiswa untuk menjalankan atau mengadakan acara BIG EVENT ASIA BP 1 2015.


BIG EVENT ASIA BP 1 2015 telah dibuka kemaren pada tanggal 23 januari 2014 di MX Mall Malang, oleh Ketua Perguruan Tinggi STMIK-STIE ASIA Malang Ir. Teguh Wiidodo, MM, YUNUS HANDOKO, SE.MM, Inge Gunawan, SE. M.Si. dan ketua CEO bussines practict 1 yaitu Abdurrahman. Acara ini akan berlangsung dari mulai tanggal 23 januari 2014 sampai tanggal 25 januari 2015, acara ini berjalan sukses karena kerja keras para panitia Bussines Practice 1 yaitu para mahasiswa yang mayoritas semester 1, para fasilitator dan dukungan para dosen serta semua mahasiswa perguruan tinggi ASIA. Sebelumnya, dalam Bussines Practice 1 ini dibentuk beberapa devisi yang akan ditampilkan pada saat big event, para mahasiswa dibentuk sesuai dengan minatnya masing masing. Ada 7 devisi dalam bussines practice ini yaitu: Rally Bussiness, Miss Youth, Cosplay, Robotic,Bazar dan acara, Olimpiade akutansi dan yang terakhir yaitu devisi Band and Dance.

Acara tersebut cukup meriah, mall Mx dibanjiri oleh pengunjung yang datang untuk melihat acara Big Event ASIA, acara tersebut diisi dengan para finalis miss youth, lomba band and dance, cosplay, penyerahan hadiah olimpiade akutansi, rally bussines,dan robotic yang sebelumnya sudah diadakan seleksi atau lomba oleh masing masing devisi tersebut, acara tersebut juga berjalan meriah karena devisi bazaar dan acara. 

        Mereka mencari vendor untuk mengisi mx mall dengan bazar baik makanan, minuman, dan fashion. selain itu mereka juga mengatur jalannya acara serta dekorasi dan perlengkapan acara big event asia 2015. Sehingga acara big event asia berjalan dengan lancar dan sukses. Dan akan di akhiri oleh konser Souljah dan Tipe-X pada tanggal 1 Maret 2015 di Graha Cakrawala (Univ Malang). 




3 komentar:

  1. tolong dong kak publish jg contact persony buat psen tiketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa share juga ke temen-temennya yhaaa .....

      Hapus
  2. 0811362079 bilang ya dapat info dari blog tugas mahasiswa SIM kelas Singapore..

    BalasHapus