Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Januari 2015

Pembukaan dan Penutupan BIG EVENT ASIA 2015 dan Lomba makan Mie ramen

                           Pembukaan sekaligus pemotongan pita Big Event ASIA 2015

       Perguruan tinggi asia malang mengadakana big event yang pertama di malang raya pada tanggal 23- 25 januari 2015 di @Mx Mall malang, yang menampilkan beberapa lomba dan hiburan diantaranya miss yout, cosplay, band dan dance, selainitu juga menghadirkan berberapa vendor baik makanan dan fashion. panitia acara tersebut yaitu seluruh mahasiswa semester 1 (manajemen, design, dan informatika). acara tersebut cukup meriah dan membuat para panitia kewalahan menangani acara tersebut karna sangat banyaknya pengunjung yang datang pada acara itu. 


                                                   Lomba : Makan Mie Ramen (Level 5)

     Selain lomba yang telah dijelaskan di atas panitia juga membantu bagi para vendor makanan untuk menyelenggarakan lomba makan mie ramen (level 5) yang pedasnya super pol, acara tersebut disambut meriah oleh para pengunjung pada hari itu (24 januari 2015) dengan biaya pendaftaran Rp. 5000,- saja mereka dapat mengkonsumsi ramen dengan murah.

       Acara tersebut ditutup pada tanggal 25 januari 2015 (malam) dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 1 Maret 2015 yaitu Konser pemenang lomba band selain itu juga menghadirkan Souljah dan Tipe-X yang diselenggarakan di gedung Graha Cakrawala (Univ.Malang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar